Kamis, 02 Agustus 2012

SMPN 5 Kota Bekasi, Sekolah Favorit di Bekasi.

SMPN 5 Kota Bekasi adalah SMP favorit di Bekasi. Tak sedikit yang berminat untuk sekolah di sana. Persaingan antar peserta test tidaklah mudah, contohnya, pada tahun 2012 ini, yang mendaftar mencapai 400 orang lebih ( mendekati 500 orang), namun, yang akan diterima hanya 253 orang. Banyak faktor yang menyebabkan peserta test tak mampu bersaing dengan peserta test lainnya.
Contoh : 
  1. Peserta test kurang informasi mengenai ppdb.
  2. Peserta kurang mengetahui, seperti apa test yang akan dihadapi, sehingga salah persiapan atau mungkin tidak bersiap-siap.
Blog ini dibuat untuk tujuan membantu para peserta test, agar dapat mengikuti test dengan lancar, karena di blog ini akan di isi tentang artikel PPDB smp 5 yang selalu di update, mulai dari jadwal test, bahkan di blog ini juga akan dijelaskan, seperti apa soal testnya, dan tahap-tahap test di smp 5. Semoga dengan adanya blog ini, akan banyak peserta test yang dapat masuk ke smp 5.



Owner

1 komentar:

  1. mudahhan info ini bermanfaat buat para orang tua amin simak infonya sebagai berikut
    Assalamuallaikum wrwb atau salam sejahtera buat agama lain perkenalkan saya ka vito
    Bila anda butuh guru privat datang ke rumah atau bimbel sd smp sma atau mau kursus computer ber sertifikat di wilayah bekasi hubungi ka vito di 08568094744 atau kunjungi website : http//bimbel pse.blogspot.com

    BalasHapus